GOOD NEWS : Untuk kemudahan pemesanan dapat komunikasi dengan kami by WA di 08983453351 terima kasih. selamat memesan :) Kenalan | Design & Cetak Online

Pages

Kenalan

Kenalan



Nama saya, Fidri Chaerul Umam. Lahir di Jakarta dan besar di Tangerang. Menikah  dan telah berkeluarga . Dititipi Alloh, satu istri dan satu anak. Belajar bersyukur sebagai Alumni Karyawan Swasta Outsource di salah satu Perusahaan Telekomunikasi di Jakarta Selatan dan Alumni Maintenance Electrical di sebuah perusahaan Baja Terpadu KIEC Cilegon :P . Dan saat ini menjalani usaha Design dan Cetak Digital sebagai Hoby.

Sewaktu kuliah saya menekuni bidang Listrik Arus Lemah Kontrol Manufaktur. Karena semuanya atas rizki Alloh saya coba mencari sampingan di dunia desain dan cetak Walau terkadang besebrangan dengan kuliah saya. 
Saya dapat dihubungi melalui email yang terdengar "mainstream" :P  walimahku@gmail.com, atau wafaadvertising@gmail.com dan juga melalui Whats App 08 777 146 2003


Terima kasih
Telah berkunjung di blog Sederhana ini,

design&cetak Online

SEBAGIAN GAMBAR PRODUK YANG KAMI SAJIKAN ADALAH ASLI YANG PERNAH KAMI KERJAKAN :) Mari Bantu Sebar Pahala dan Berbagi dengan Mengklik dibawah ini :D Ingat Terus Kami email : wafaadvertising@gmail.com telp/whats app : Fidri : 08 777 146 2003 Hijri : 0898 3453 351 PIN BBM : 553E6735

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
wafaadvertising2016. Diberdayakan oleh Blogger.